Once Mekel Sapa Jokowi Duluan saat Konser Dewa 19, Ahmad Dhani Kesal: Dia Bukan Shohibul Bait

Minggu, 02 April 2023 - 16:19 WIB


Ketika Once hadir sebagai orang pertama yang menyapa Jokowi, Ahmad Dhani mengaku kesal. Sebab, alasan Dhani, Once bukanlah member Dewa 19 sehingga tak selayaknya menyapa penonton kehormatan terlebih dulu.

"Ketika Once menyapa, saya agak kesal. Karena kan dia bukan member. Harusnya bukan dia yang menyapa, harusnya saya yang menyapa sebagai the owner of the band, sebagai shohibul bait. Once bukan shohibul bait. Dia hanya guest star saja," ungkap Dhani.

Karena sudah terlanjur kesal oleh aksi Once, Dhani akhirnya hanya meminta personel band lain untuk menyapa Presiden Jokowi. Sementara dirinya tidak melakukan hal yang sama.

"Saya tidak menyapa, tapi saya menyuruh anggota lain untuk menyapa. Karena saya udah keduluan Once, saya kesal," kata Ahmad Dhani.

Meski demikian, menurut Dhani, Jokowi sendiri tidak mempermasalahkan hal itu. Informasi tersebut ia dapatkan dari orang-orang di lingkaran istana. Makanya, musisi kelahiran 1972 itu santai menanggapi ocehan publik soal dirinya yang tak menyapa Jokowi dalam konser Dewa 19 di Medan.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More