4 Artis Korea yang Sering Banget ke Indonesia, Ada yang Sahabatan dengan Raffi Ahmad

Senin, 10 April 2023 - 06:32 WIB
Artis Korea kerap kali kedapatan sedang berada di Indonesia. Salah satunya Siwon. Foto/Instagram @raffinagita1717
JAKARTA - Artis Korea kerap kali kedapatan sedang berada di Indonesia. Bukan hanya untuk pekerjaan semata seperti konser ataupun fan meeting, Indonesia juga sering menjadi tujuan wisata bagi para artis asal Negeri Ginseng.

Bahkan beberapa di antaranya tak hanya sekali menyambangi Indonesia. Mereka berkali-kali terlihat berada di Tanah Air untuk berbagai keperluan dan tentu tak lupa untuk mencicipi kuliner khas Nusantara.

Berikut empat artis Korea yang sering banget ke Indonesia, dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (10/4/2023).





1. Siwon



Foto/Soompi

Sejak 2018, Siwon sering kali terlihat wara-wiri di Indonesia. Bahkan disebut-sebut Siwon telah menganggap Indonesia seperti rumah keduanya.

Pada 2018, pemilik nama asli Choi Siwon itu terlihat tengah joging di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, saat dirinya dan anggota Super Junior lain tampil dalam pembukaan Asian Games.

Beberapa tahun belakangan, Siwon juga beberapa kali datang ke Indonesia. Bahkan, dirinya begitu akrab dengan beberapa selebritas Tanah Air seperti Boy William dan Raffi Ahmad. Di salah satu acara televisi, Siwon pernah berkelakar bahwa salah satu tempat favoritnya di Indonesia adalah Andara, rumah Raffi Ahmad, karena dirinya memang pernah menyambangi rumah suami Nagita Slavina itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More