Vakum dari Dunia Tarik Suara, Diah Ayu Lestari Geluti Profesi Baru

Senin, 17 April 2023 - 09:44 WIB
Setelah namanya lama tidak terdengar di dunia hiburan, Diah Ayu Lestari kini telah menggeluti profesi yang jauh berbeda. / Foto: Instagram @dededal
JAKARTA - Diah Ayu Lestari dikenal sebagai seorang penyanyi yang pernah manggung di beberapa negara Eropa dan Asia. Bukan hanya piawai menyanyikan lagu jazz, dia juga sempat merilis single pop.

Setelah namanya lama tidak terdengar di dunia hiburan , Diah Ayu kini telah menggeluti profesi yang jauh berbeda. Lama bermukim di Bali, wanita yang akrab disapa Diale atau Dede itu diketahui menjadi seorang perfumer atau peracik aroma parfum.

Ketika dijumpai di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Diah Ayu menyebutkan bahwa dirinya menjalani bisnis parfum selama berada di Bali.





Dia mengaku belajar dari ahlinya, yang kemudian ilmunya itu dibawa ke Jakarta, dan membuat workshop pembuatan parfum.

"Setelah aku buka kelas workshop ternyata antusiasnya tinggi. 3 bulan pertama itu kelasnya full, sekitar 300 student per bulannya. Ternyata tahun ini awal mula untuk bisnis parfum," ungkapnya di sela buka puasa bareng anak yatim bersama IMTA dan PT Satas Internasional, Sabtu, 15 April 2023.

Dengan sambutan yang luar biasa tersebut, Diale pun sangat yakin dengan prospek bisnis parfum tersebut. Bahkan, menurutnya, ini akan menjadi tren dan celah usaha baru.

(Foto: istimewa)

Diale pun bercerita bahwa awal tahun ini, ada beberapa brand parfum yang menggunakan jasanya untuk meracik aroma parfum. Sehingga, dia bisa disebut sebagai orang di balik layar untuk sejumlah produk parfum lokal yang sedang tren.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More