5 Selebritas yang Rayakan Lebaran Pertama sebagai Istri, Nomor Terakhir Baru 3 Bulan Nikah

Minggu, 23 April 2023 - 09:38 WIB

3. Glenca Chysara



Foto/Instagram Glenca Chysara

Pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Ikatan Cinta ini resmi menikah pada 20 November 2022. Sehingga, Glenca tahun ini untuk pertama kali bisa merasakan lebaran sebagai seorang istri.

Usai merayakan lebaran bersama keluarganya di Jakarta, Glenca pun terbang ke Medan untuk merayakan Idul Fitri di kampung halaman sang suami, Rendi Jhon.



4. Erina Gudono



Foto/Instagram Erina Gudono

Erina Gudono juga baru pertama kali ini merayakan lebaran dengan status istri Kaesang Pangarep. Pada momen Idul Fitri kemarin, Erina tak lupa membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami saat merayakan hari kemenangan.

Erina menghabiskan malam takbiran di kampung halamannya di Yogyakarta, dan bergegas ke Kota Solo di hari berikutnya untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar mertuanya, Presiden Jokowi.

Erina dan Kaesang diketahui menikah pada 20 Desember 2022. Erina sendiri sempat menyatakan tak menyangka tahun ini sudah bisa merayakan lebaran sebagai seorang istri, karena awalnya justru ia memprediksi pernikahan dengan Kaesang bakal dilakukan jauh dari tanggal 20 Desember 2022 itu.

4. Kiky Saputri



Foto/Instagram Kiky Saputri
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More