Fujii Kaze Gelar Konser di Jakarta, Tiket Dijual Mulai dari Rp950 Ribu

Rabu, 26 April 2023 - 21:25 WIB
Fujii Kaze akan menggelar konser di Jakarta. Mengusung Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta, konser ini diselenggarakan di The Kasablanka Hall. Foto/dokumen AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm
JAKARTA - Fujii Kaze akan menggelar konser di Jakarta. Mengusung tajuk Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 Jakarta, konser penyanyi Jepang ini akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 7 Juli 2023.

AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku promotor konser Fujii Kaze di Jakarta pun telah mengumumkan harga tiket konser pelantun Shinunoga E-Wa. Di mana tiket dijual seharga Rp950 ribu hingga Rp1,3 juta.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Rabu (26/4/2023) tiket konser Fujii Kaze di Jakarta baru akan dijual pada 2 Mei 2023. Penyanyi kelahiran 14 Juni 1997 ini merilis album pertama bertajuk Help Ever Hurt Never pada Mei 2020.



Album tersebut memberikan pesan untuk tidak menyakiti siapapun, dan tetap membantu ketika dunia dilanda pandemi. Album ini sukses mencapai peringkat pertama Billboard Japan's Hot Album, dan sukses meraih sejumlah penghargaan di Jepang.





Foto/dokumen AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm

Fujii Kaze juga terpilih sebagai YouTube Japan's First Artist On The Rise dan terpilih dalam program global Spotify, Radar. Sementara pada September 2021, Fujii Kaze sukses membawakan acara Fujii Kaze 'Free' live 2021 di Stadion NISSAN.

Acara tersebut diharapkan bisa membebaskan pikiran orang-orang lewat musiknya. Penyanyi itu tampil seorang diri, dan hanya didampingi dengan grand piano di stadion berkapasitas 70 ribu orang tanpa penonton, karena pandemi Covid-19.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More