Viral! Calon Pengantin Pilih Kenakan Cincin Kodok Rp15 Ribu di Prosesi Lamaran

Kamis, 27 April 2023 - 21:35 WIB
Viral di media sosial pasangan calon pengantin yang memilih cincin kodok seharga Rp15 ribuan untuk acara lamaran mereka. Foto/Twitter @galihrgls
JAKARTA - Viral di media sosial pasangan calon pengantin yang memilih cincin kodok seharga Rp15 ribuan untuk acara lamaran mereka. Aksi keduanya menuai pujian karena dianggap friendly budget namun menggemaskan.

Berdasar pantauan, sudah lebih dari 309,6 ribu netizen memberi perhatian pada unggahan akun Twitter @galihrgls ini. Sementara 7,5 ribu netizen menyukai postingannya.

"Gak kepikiran sama sekali kalau bakal ada titik di mana gue lamaran pakai cincin kodok Rp15 ribuan yang beli di shopee pi pi pi pi pi," kata Galih, si calon mempelai pria, dikutip Kamis (27/4/2023).







Dalam unggahan itu cincin kodok yang dipakai calon pengantin tersebut tampak menggemaskan sekali. Calon mempelai pria mengenakan cincin kodok warna hijau, sedangkan calon pengantin mengenakan cincin kodok pink.

Pihak keluarga terpantau hadir dalam momen lamaran tersebut. Hal itu memastikan bahwa lamaran benar terjadi, bukan gimik konten semata.

Foto-foto momen lamaran pun terlihat sangat kiyowo alias imut. Baju putih dipadukan dengan kain batik tradisional warna cerah yang tampak sangat estetis di kamera.

Galih di unggahan lain memberi tahu di mana dia membeli kain untuk prosesi lamaran. Yakni Toko Fajar Indah yang berlokasi di Laweyan, Solo.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More