Anak Pilih Tinggal dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Diminta Keluar Rumah

Rabu, 03 Mei 2023 - 11:13 WIB
Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah semakin memanas. Beragam kabar miring meliputi perceraian pasangan suami istri yang sudah menikah selama 16 tahun itu. Foto/Instagram Ari Wibowo
JAKARTA - Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah semakin memanas. Beragam kabar miring pun meliputi proses perceraian pasangan suami istri yang sudah menikah selama 16 tahun itu.

Terbaru, media sosial dihebohkan dengan pengakuan anak Ari Wibowo dan Inge Anugrah , Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo terkait perceraian orang tua mereka. Keduanya secara blak-blakan memilih tinggal bersama sang ayah.

Pengakuan ini disampaikan Kenzo dan Marco dalam kanal YouTube Ari Wibowo. Dalam video itu, remaja tersebut diminta untuk memilih ingin tinggal dengan siapa, dan siapa yang harus keluar dari rumah mereka.



Tanpa basa-basi, Kenzo dan Marco langsung mengatakan ingin tinggal dengan Ari Wibowo. Keduanya pun memilih Inge Anugrgah untuk keluar dari rumah.



“Kalau disuruh tinggal bareng, misalnya harus daddy yang keluar atau mommy yang keluar terus stay together di rumah pilih siapa? Daddy atau mommy?” tanya seseorang kepda Kenzo dan Marco dikutip Rabu (3/5/2023).

“Daddy lah. Mommy yang keluar,” jawab Kenzo dan Marco.

Rupanya bukan tanpa alasan Kenzo dan Marco lebih memilih untuk tinggal dengan sang ayah. Sebab, kakak adik itu menilai Inge Anugrah membuat terlalu banyak aturan di rumah.

“Terlalu banyak aturan,” kata Marco.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More