Ari Wibowo Ogah Komentari Pengakuan Inge Anugrah: Aku Memilih Berdiam

Senin, 01 Mei 2023 - 15:45 WIB
loading...
Ari Wibowo Ogah Komentari...
Ari Wibowo enggan mengomentari pengakuan yang dibuat pihak Inge Anugrah di tengah kasus perceraian mereka. Alih-alih klarifikasi, Ari memilih untuk diam. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo enggan mengomentari pengakuan yang dibuat pihak Inge Anugrah di tengah kasus perceraian mereka. Alih-alih memberikan klarifikasi, Ari mengaku akan memilih untuk diam.

Langkah ini diambil Ari lantaran artis 52 tahun itu memikirkan tumbuh kembang kedua anaknya, yakni Marco Wibowo dan Kenzo Wibowo. Sebagai orang tua, Ari tidak ingin perceraiannya dengan Inge akan memberikan dampak buruk pada buah hatinya.

"Itu sebabnya kenapa aku memilih berdiam diri karena yang namanya jejak digital, itu akan ada selama-lamanya dan tentunya membaca berita-berita negatif baik tentang ayahnya maupun ibunya," kata Ari dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (1/5/2023).

"Itu bukanlah hal yang baik untuk mereka juga," tambahnya.



Ari Wibowo Ogah Komentari Pengakuan Inge Anugrah: Aku Memilih Berdiam

Foto/Instagram Ari Wibowo

Di sisi lain, Ari juga menegaskan dirinya tidak akan mengumbar masalah rumah tangganya dengan Inge di publik. Sebab, menurut Ari, hal tersebut hanya boleh diketahui oleh mereka atau di pengadilan saat sidang cerai.

"Tetap terus mendoakan, aku akan memilih untuk berdiam diri. Aku tidak akan berusaha untuk klarifikasi karena bagi aku, permasalahan ini bukan seharusnya diselesaikan di sosmed," jelas Ari.

"Tapi di pengadilan karena pada akhirnya yang paling tahu rumah tanggaku, adalah aku, Inge, Kenzo dan Marco," lanjutnya.

Di sisi lain adik Ira Wibowo itu mengungkapkan bahwa dirinya mantap untuk bercerai dengan Inge. Karena itu, keputusannya menggugat cerai sang istri bukan karena emosi atau perasaan marah melainkan sudah dipikirkan secara matang.



"Harap dimengerti bahwa keputusan ini tidak mudah aku ambil. Ini bukan hanya emosi atau perasaan amarah sesaat yang membuat aku ambil keputusan untuk bercerai tapi memang sudah dipikirkan secara matang," ujar Ari.

"Namun aku menyayangkan cara yang digunakan oleh pihaknya Inge berusaha menjatuhkan reputasi aku dengan semua berita-berita miring yang ada di luar sana yang mungkin sudah Anda baca juga dan aku tidak akan terpancing untuk melakukan hal yang sama," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)