Iis Dahlia Tanggapi Aksi Cium Bibir Suami pada Putrinya yang Tuai Kontroversi

Kamis, 04 Mei 2023 - 13:41 WIB
"Because of, lo mau marah mau apa, itu anak kandung lo. Kalau Salsha, kamu mau marah, orang mikirnya, anak tiri sih," sambungnya.

Meski demikian kondisinya, Iis sendiri tak pernah menganggap Satrio ayah sambung Salshadilla. Begitu pula Salsha, yang tidak merasa bahwa Satrio "cuma" ayah sambungnya. Sebab, Iis menilai suaminya secara hati sudah terkait dengan sang putri.

Maka itu, Iis Dahlia jadi sangat kecewa jika orang lain menilai keluarganya hanya dengan pikiran yang kotor.

"Kalau kayak orang lihat cuma sepintas gitu, karena pikirannya ngeres. Kalau orang pikirannya ngeres mah apa aja.... Tapi maaf ya, di keluarga kita nggak ada ngeres-ngeresan," ujar Iis.





"Makanya kalau ada orang sampai kayak gitu, gue sedih gitu. Banyak yang menggiring opini, banyak orang yang berkomentar, duh jahatnya. Mereka nggak melihat bagaimana bapak dan anak ini, relationship-nya itu loh," lanjut sang pedangdut.

Sambil menahan tangisnya, Iis mengaku sedih tiap kali mendapatkan penghakiman dari orang-orang yang tidak tahu kondisi keluarga dia yang sebenarnya.

"Gue sedih kalau orang-orang ngelihatnya cuma karena pikiran ngeresnya dia, dia men-judge keluarga kami, gitu loh," ungkap Iis dengan suara tercekat.

Padahal, lanjut Iis, suami maupun anaknya sendiri santai saja menanggapi ocehan miring netizen.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More