Kabar Konser Coldplay Makin Heboh, Seorang Warganet Bagikan 6 Tips War Tiket

Sabtu, 06 Mei 2023 - 23:23 WIB
Tips satu ini juga tidak kalah penting. Percuma kan kalau kamu sudah standby di depan banyak gadget dari 15 menit sebelumnya, namun saat war koneksi malah 'lemot'. Koneksi internet yang kencang tentunya sangat berpengaruh atas kecepatan saat war tiket, layaknya pepatah 'siapa cepat dia dapat'.

5. Dapat Tiket Langsung Pembayaran



Meski kamu sudah mendapatkan tiket, kamu jangan senang dulu. Pasalnya, jika kamu belum melakukan pembayaran, potensi tiket kamu bakal disabet orang juga bisa terjadi lho! Karena itu, kamu sebaiknya langsung melakukan pembayaran begitu mendapatkan tiket.

"Kalo udah dapet tiket, isi data diri dan pembayaran harus sigap juga, jangan pake ngang ngong. Paling reliable sih pake kartu kredit atau debit. Pastikan limit dan saldo cukup ya," sebut Ade.

"Harus rajin refresh 15 menit atau 1/2 jam kemudian, tergantung tenggat pembayaran. Pas nge-war Music Bank, kami dpt dari yg gagal bayar," lanjutnya.



6. Banyak Berdoa



Tips ini juga tak kalah penting lho! Tak bisa dipungkiri, keberuntungan seseorang terkadang ditentukan dari doa. Sekeras apapun usaha kamu, tanpa doa semua tentu akan sia-sia.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More