Bikin Sandiaga Uno Terkesan, Desa Wisata Tari Rebo Wajib Masuk Wishlist Liburan

Sabtu, 13 Mei 2023 - 12:21 WIB
"Saya terkesan dengan potensi Desa Wisata Tari Rebo yang menjadi salah satu dari 75 desa wisata terbaik di Indonesia melalui ADWI 2023," ungkapnya.

"(Desa wisata) ini dikenal dengan program Storynomics-nya yang memberi dampak positif bagi wisatawan, serta membantu kebangkitan ekonomi dan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat setempat," sambung Sandiaga Uno.

(Foto: Twitter @sandiuno)

Sandiaga Uno optimistis bahwa Desa Wisata Tari Rebo dapat menjadi contoh inspiratif bagi desa-desa wisata lainnya untuk memajukan pariwisata di Indonesia.

"Dengan terus berinovasi, beradaptasi, dan berkolaborasi untuk memajukan pariwisata Indonesia," sebutnya.

Bisa dilihat bersama, dari tiga foto yang dibagikan, aktivitas seru Sandiaga Uno sangat menggambarkan bagaimana Desa Wisata Tari Rebo begitu apik dan wajib dikunjungi.

Di foto pertama, adalah momen dia menyedot madu langsung dari sarang lebah. Lalu, ada hiburan tari tradisional yang tentu akan mengajak wisatawan bergembira bersama, serta menikmati perahu sampan di area yang indah.



Tidak ada salahnya menambahkan Desa Wisata Tari Rebo sebagai wishlist liburan tahun ini ketika berkunjung ke Kepulauan Bangka Belitung.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More