Original Series Temen Ngekost Bakal Dirilis Vision+, Ini Daftar Pemainnya

Senin, 15 Mei 2023 - 23:55 WIB
Meskipun baru pertama kali digandeng Vision Plus, Abun Sungkar mengaku antusias memerankan salah satu tokoh di serial drama bergenre komedi ini, yang juga merupakan salah satu genre favoritnya.

“Baru pertama kali sama Vision Plus, lucu gue suka sama komedi jadi mantep, semoga bisa nemenin hari-hari kalian yang penuh dengan kesedihan dengan bumbu komedi,” ungkapnya.

Dalam serial ini, mantan artis cilik, Amel Carla akan berperan sebagai tokoh Yasmin, yakni anak pemilik kos-kosan yang terkenal memiliki watak baik hati, sehingga mematahkan stigma bahwa pemilik kos-kosan terkenal dengan image galak.

Meskipun lansung merasa cocok usai membaca sinopsis serial drama ini, menurut Amel Carla, ‘Temen Ngekost’ memiliki tantangan tersendiri, khususnya karena genre komedi yang akan diusungnya.

“Karena menurut aku komedi itu sulit lebih ada layernya dibandingkan hanya drama setiap kali syuting series pasti itu ada tantangannya,” ungkapnya.

“Menurut aku komedi ya aku mau asli perannya dapat komedi pas udah gede ini baru series pertama yang diniatkan untuk komedi, kenapa belum diambil karena aku juga belum pernah ngekos jadi pengen tahu kehidupannya,” sambungnya.

Sementara itu, mantan artis cilik, Umay Shahab juga turut berperan sebagai salah satu tokoh sekaligus produser dalam serial drama ‘Teman Ngekost’.

Meski hanya berperan sebagai cameo lewat tokoh Arman, Umay mengaku senang bisa terlibat langsung sebagai produser serial drama satu ini.

“Di series Temen Ngekost ini sebenarnya gua main cuman sebagai Cameo aja. Jadi tidak terlalu banyak scene, gue lebih fokus di produksi di series ini series kedua cinemaku picture bersama vision Plus,” tuturnya.

“Sebenarnya ini cerita dari 2019 sampai akhirnya dieksekusi sekarang itu karena memang gua selalu suka sama sitkom kayak Bajaj Bajuri selalu dimulai dari rasa suka dan interest kayaknya pengen bikin,” sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More