5 Foto Pernikahan Desta dan Natasha Rizky 10 Tahun Lalu, Penuh Kenangan Manis

Kamis, 18 Mei 2023 - 18:00 WIB
Desta dan Natasha Rizky mengejutkan publik dengan kabar perceraian mereka. Foto/Instagram Desta
JAKARTA - Desta dan Natasha Rizky mengejutkan publik dengan kabar perceraian mereka. Presenter 46 tahun itu diketahui telah melayangkan permohonan cerai talak terhadap istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pekan lalu.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah mengungkapkan, Desta sudah mendaftarkan gugatannya ke Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan melawan Natasha dengan jenis perkara cerai talak.

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS," paparnya kepada awak media belum lama ini.







Kabar tersebut membuat banyak orang tak percaya, karena selama ini rumah tangga Desta-Natasha terlihat harmonis.

Seperti diketahui, Desta dan Natasha Rizky menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai tiga orang anak yakni Megumi Arrawda Sachi, Mishka Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Momen pernikahan mereka pun masih disimpan di Instagram Desta untuk menjadi kenangan manis. Penasaran seperti apa potret pernikahan mereka? Berikut ulasannya, dicuplik dari akun @desta80s, Kamis (18/5/2023).

1. Wajah Tegang

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More