Menimbang 10 Fasilitas Hotel Paling Dicari saat Traveling

Sabtu, 25 Juli 2020 - 10:00 WIB
Fasilitas ini dihadirkan untuk membuat tau hotel merasa nyaman. Mandi menggunakan bathtub bisa membuat tubuh menjadi lebih rileks. Hal ini juga bisa dimanfaatkan untuk memanjakan diri dan melepas stres. (Baca juga: Bukan Ritual Mistis, Mandi Kembang Justru Bermanfaat Bagi Kesehatan Lho)

6. Spa



Fasilitas lainnya yang ditawarkan pihak hotel untuk memanjakan pengunjungnya adalah layanan spa. Spa atau pijat ini biasanya memiliki tempat tersendiri di hotel. Era adaptasi kebiasaan baru membuat fasilitas ini juga menerapkan aturan baru.

Karyawan yang bertugas memijat diwajibkan menggunakan masker, memakai hand sanitizer serta tempat tidurnya disemprot desinfektan terlebih dahulu. Pengunjung spa juga dibatasi dan jarak antar pengunjung juga diatur. (Baca juga: Manfaat Spa Mandi Pasir di Jepang)

7. Play Ground



Fasilitas ini hadir untuk memanjakan para pengunjung yang juga mengajak anak untuk menginap. Ragam permainan seperti perosotan, ayunan, jungkat-jungkit, dan lain sebagainya biasa tersedia di play ground. Fasilitas ini juga bisa berada di dalam maupun di luar ruangan. (Lihat foto: Berburu Mainan Anak di Pasar Asemka)

8. Sauna

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More