Kisah Ratu Cindy Dharma Bangun Salon Kecantikan di Tengah Pandemi

Jum'at, 02 Juni 2023 - 16:01 WIB
Menurutnya, sejak awal buka hingga sekarang, salon kecantikan miliknya itu terus mengalami perkembangan pesat. Hanya menggunakan ruko di lantai dasar ketika pertama hadir, kini ruangan ruko di lantai kedua juga telah dia gunakan.

Cindy juga menyebutkan bahwa salon kecantikannya memiliki layanan perawatan kecantikan dari atas rambut hingga ujung kaki. Beberapa di antaranya, perawatan rambut, body care, eyelash dan nail art.

Sementara itu, selain sibuk dengan usaha salon kecantikannya, Cindy juga sering menyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan positif. Bahkan, dia mendirikan arisan yang diberi nama Charlottaaa, dan salah satu aksinya adalah berbagi kebaikan di Panti Jompo.



Dia menjelaskan jika Charlottaaa ini merupakan komunitas arisan orang-orang Manado yang tinggal di Jakarta. "Pada 2018, saya membuat arisan Charlottaaa. Kami kunjungan ke panti jompo, bagi makanan di jalanan, sumbang dana untuk orang sakit kusta, dan waktu awal-awal pandemi Covid kami menyumbangkan APD di rumah sakit," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More