8 Artis Indonesia Bercadar, Nomor 4 Dulu Sering Berpakaian Seksi

Selasa, 06 Juni 2023 - 13:53 WIB
Artis cantik Five Vi memilih bercadar setelah berhijrah. Keputusannya untuk memakai cadar sebagai langkah untuk menyempurnakan hijrahnya.

Tak cuma itu, artis yang dulunya sering tampil seksi ini juga memutuskan pensiun dari dunia hiburan. Bahkan secara khusus lewat Instagram Five Vi meminta agar netizen tidak memposting foto atau videonya saat masa lalu.

5.Dinda Hauw



Foto/instagram

Meski belum istikamah seperti beberapa artis sebelumnya, tapi Dinda Hauw pernah beberapa kali pamer saat mengenakan cadar.

Istri Rey Mbayang ini pernah memamerkan potret dirinya dalam balutan gamis cokelat lengkap dengan cadar yang menutup wajah cantiknya.

6.Peggy Melati Sukma



Foto/amazon industry.id

Penikmat film dan sinetron era 90-an tentu tak asing dengan wajah Peggy Melati Sukma yang kerap wara wiri di layar kaca.

Peggy dulunya dikenal memiliki gaya busana yang nyentrik.



Kini, artis senior itu memutuskan hijrah dan mendalami ilmu agama, serta mantap menggunakan cadar. Bahkan kini Peggy sering berdakwah bareng suaminya yang asal Selandia Baru.

7.Inara Rusli



Foto/muslimahdaily.com

Istri musisi Virgoun, Inara Rusli juga termasuk artis yang sempat memutuskan memakai cadar meski akhir-akhir ini menanggalkannya seiring isu perceraiannya dengan Virgoun.

Inara yang dulunya anggota gilrband Bexxa memutuskan hijrah dan memakai hijab.Meksi begitu, ibu tiga anak ini tetap aktif di sosial media dan tetap menjaga imannya setelah memutuskan memakai cadar

8.Larissa Chou
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More