Dipuji Langsung Produser America's Got Talent 2023, Begini Respons Putri Ariani

Kamis, 08 Juni 2023 - 11:55 WIB
Putri Ariani mendapatkan pujian langsung dari produser Americas Got Talent, Jamie Citron. Foto/Tangkapan layar Instagram
JAKARTA - Putri Ariani mendapatkan pujian langsung dari produser America's Got Talent, Jamie Citron atas penampilannya. Bahkan, Jemie menyebut Putri merupakan satu-satunya peserta spesial yang pernah ia temukan dalam hidupnya.

Hal tersebut disampaikan Jemie Citron lewat unggahan di akun media sosial pribadinya. Pada keterangannya, Jemie begitu takjub dengan suara merdu Putri Ariani.

"Jika ada sesuatu yang harus Anda hentikan untuk menonton hari ini... biarlah ini. @arianiismaputri kamu adalah manusia spesial yang pernah saya temui dalam hidup saya. Aku cinta kamu," tulis Jemie Citron, dikutip pada Kamis (8/6/2023).



Rupanya, ucapan pujian Jemie Citron itu mendapat respon langsung dari Putri Ariani. Penyanyi berusia 17 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Jemie karena telah memberikan dukungan sampai di audisi America's Got Talent.



"Sahabatku! Terima kasih atas dukungannya kepada saya, sampai saya mendapatkan momen luar biasa. Saya sangat bersyukur memilikimu dalam perjalanan di America's Got Talent," tulis Putri Ariani.

"Terima kasih atas semuanya. Aku cinta kamu Guys," tulis Putri.

Diberitakan sebelumnya, Putri Ariani sukses memukau para juri lewat suara merdunya. Bahkan, Simon Cowell sampai menekan tombol emas (Golden Buzzer) untuk Putri di ajang America's Got Talent 2023.
(hri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More