Terangi Rumahmu dengan Philips, Mumpung Ada Diskon s.d 68% + Gratis Ongkir di AladinMall!

Selasa, 13 Juni 2023 - 11:27 WIB
Supaya aktivitas Anda dapat berjalan lancar di malam hari, rumah butuh penerangan yang baik. Dalam hal ini, Philips RadiantLine juaranya! Foto/MNC Media
JAKARTA - Supaya aktivitas Anda dapat berjalan lancar di malam hari, rumah butuh penerangan yang baik. Dalam hal ini, Philips RadiantLine juaranya! Tak hanya akan membuat rumah jadi terang benderang, namun lampu ini juga sangat nyaman di mata.

Dan yang paling penting, Anda bisa dapat harga super hemat kalau belinya di AladinMall karena lagi ada diskon hingga 68%! Juga, ada gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas, tanpa minimum belanja. Makanya, yuk borong produk ini segera!

Rekomendasi Philips RadiantLine yang wajib dibeli di AladinMall



Philips RadiantLine Multipack LEDBulb 9W 6500K

Beli 3 gratis 1! Philips RadiantLine Multipack LEDBulb 9W 6500K ini setara dengan lampu 80 watt. Kebayang kan bisa hemat listrik berapa banyak? Makanya, yuk beli produk ini mumpung cuma Rp83.500 saja dari harga normal Rp134.400.





Philips RadiantLine Multipack LEDBulb 7W 6500K


Paket produk ini juga buy 3 get 1 lho! Philips RadiantLine Multipack LEDBulb 7W 6500K ini setara dengan daya 65W (GLS) atau 12W (CFLI). Cahayanya nyaman banget di mata, sehingga beraktivitas jadi lebih mudah. Dapatkan produk ini seharga Rp68.500 dari Rp111.300.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More