Terangi Rumahmu dengan Philips, Mumpung Ada Diskon s.d 68% + Gratis Ongkir di AladinMall!

Selasa, 13 Juni 2023 - 11:27 WIB
loading...
Terangi Rumahmu dengan...
Supaya aktivitas Anda dapat berjalan lancar di malam hari, rumah butuh penerangan yang baik. Dalam hal ini, Philips RadiantLine juaranya! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Supaya aktivitas Anda dapat berjalan lancar di malam hari, rumah butuh penerangan yang baik. Dalam hal ini, Philips RadiantLine juaranya! Tak hanya akan membuat rumah jadi terang benderang, namun lampu ini juga sangat nyaman di mata.

Dan yang paling penting, Anda bisa dapat harga super hemat kalau belinya di AladinMall karena lagi ada diskon hingga 68%! Juga, ada gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas, tanpa minimum belanja. Makanya, yuk borong produk ini segera!

Rekomendasi Philips RadiantLine yang wajib dibeli di AladinMall

Philips RadiantLine Multipack LEDBulb 9W 6500K

Beli 3 gratis 1! Philips RadiantLine Multipack LEDBulb 9W 6500K ini setara dengan lampu 80 watt. Kebayang kan bisa hemat listrik berapa banyak? Makanya, yuk beli produk ini mumpung cuma Rp83.500 saja dari harga normal Rp134.400.



Philips RadiantLine Multipack LEDBulb 7W 6500K


Paket produk ini juga buy 3 get 1 lho! Philips RadiantLine Multipack LEDBulb 7W 6500K ini setara dengan daya 65W (GLS) atau 12W (CFLI). Cahayanya nyaman banget di mata, sehingga beraktivitas jadi lebih mudah. Dapatkan produk ini seharga Rp68.500 dari Rp111.300.

Untuk melihat pilihan produk lainnya, silakan kunjungi langsung PHILIPS . Selain itu, jangan lupa juga buat borong item lainnya dengan cara mengunjungi link Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK LAMAN INI .

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa, tanpa batas, tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!



Informasi AladinMall


AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id .

Untuk pengalaman belanja yang lebih mudah dan super hemat, Anda juga bisa belanja langsung dengan download aplikasi AladinMall versi terbaru di Google Play Store atau klik https://bit.ly/AladinMallAndroid .
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)