Syahnaz Sadiqah Diancam Diceraikan Jeje Govinda usai Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Rabu, 21 Juni 2023 - 07:05 WIB
Syahnaz Sadiqah diancam akan diceraikan Jeje Govinda usai diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Hal tersebut disampaikan Syahnaz Sadiqah kepada Lady Nayoan. Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah
JAKARTA - Syahnaz Sadiqah diancam akan diceraikan Jeje Govinda usai diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett . Hal tersebut disampaikan langsung oleh Syahnaz Sadiqah kepada istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan.

Ini diketahui dari tangkapan layar pesan WhatsApp antara Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan yang diunggah di Instagram Story. Dalam pesannya, istri Jeje Govinda itu meminta maaf lantaran diduga telah selingkuh dengan Rendy Kjaernett .

Adik Raffi Ahmad ini bahkan mengatakan dirinya malu dan tidak bisa memegang janjinya untuk tidak lagi berhubungan dengan Rendy Kjaernett. Dia mengaku telah memblokir semua akses komunikasi, mulai dari WhatsApp hingga aplikasi Gojek.

“Kak Lady maaf banget baru bales WhatsApp kakak sekarang. Jujur aku dari kemarin bingung harus bilang apa, harus ngomong apa. Aku malu banget ternyata aku nggak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak,” bunyi pesan Syahnaz Sadiqah dikutip Rabu (21/6/2023).







Foto/Instagram Lady Nayoan

“Aku udah block WhatsApp, Instagram, nomor telepon, aplikasi Gojek di hp udah aku hapus depan Jeje. Setelah aku block kemarin, aku udah nggak ada kontakan sama Rendy,” sambungnya.

Lebih lanjut Syahnaz Sadiqah mengungkap bahwa Jeje Govinda telah memberikan peringatan kepadanya agar tidak mengulangi dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Dia bahkan mengancam akan menceraikan dan membawa kedua anak kembar mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More