Lady Nayoan Sempat Tutupi Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dari Media

Rabu, 21 Juni 2023 - 09:53 WIB
Lady Nayoan mengaku sempat menutupi dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dari media. Lady Nayoan bahkan membantah kedetakan sang suami. Foto/Instagram Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah
JAKARTA - Lady Nayoan mengaku sempat menutupi dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dari media. Lady Nayoan bahkan membantah kedetakan sang suami dengan istri Jeje Govinda itu.

Fakta ini diketahui dari unggahan Instagram Story Lady Nayoan . Dia membagikan tangkapan layar berisi pesan dari seseorang yang mengungkap dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah ke media.

Lady Nayoan bahkan dengan tegas meminta sumber tersebut untuk tidak menyebarkan hoaks atau berita bohong tanpa bukti yang jelas. Sebagai istri, ibu tiga anak ini berusaha untuk membela sang suami dan adik Raffi Ahmad itu.

Dengan memberikan kesempatan, Lady Nayoan sempat berharap Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah akan mengakhiri hubungan mereka. Terlebih, hal tersebut dilakukan Lady Nayoan atas permintaan suami dan adik ipar Nagita Slavina itu.





Foto/Instagram Story Lady Nayoan





Halaman :