Maine Residence & Villa di Nusa Dua Tawarkan Banyak Keunggulan: Konsep Terasering yang Istimewa & Potensi Investasi Menguntungkan

Rabu, 21 Juni 2023 - 17:53 WIB

Pilih yang Menyediakan Fasilitas Lengkap

Selain itu faktor yang juga menjadi pertimbangan dalam memilih villa di Nusa Dua adalah fasilitas yang ditawarkan. Dengan adanya fasilitas yang lengkap, maka akan memberikan kenyamanan untuk Anda tinggal di Nusa Dua, sekaligus berinvestasi di sektor properti.

Head Advisor Maine Residence Dhian Maria Nova menyampaikan, Maine Residence menawarkan fasilitas yang lengkap untuk Anda tinggal di Nusa Dua. Fasilitas yang tersedia di setiap unit villa pun terbilang sangat modern dan lengkap, seperti adanya kolam renang pribadi, ruang tamu yang luas, dapur yang modern, akses internet, dan keamanan 24 jam.

"Sudah lokasinya strategis di Nusa Dua dan dikembangkan oleh developer terpercaya, tentu Maine Residence adalah pilihan cerdas untuk Anda yang mencari tempat tinggal sekaligus investasi properti di Nusa Dua, Bali," beber Maria beberapa waktu lalu.

Maria menambahkan, Maine Residence menawarkan beberapa tipe villa yakni tipe Grande 2 bedroom, Stellar 2 bedroom, Wondrous 2 bedroom, Spectacular 2 bedroom, Magnificent 3 bedroom, dan Majestic 4 bedroom.

Jadi bagaimana, tertarik untuk berinvestasi atau memiliki villa di Nusa Dua? Segera hubungi 0812 8339 8199 atau ikuti terus akun Instagram @maineresidence untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya. Kunjungi juga https://www.maineresidence.com.

Ayo miliki segera villa Maine Residence di Nusa Dua!

Hastag :

#MaineResidence

#NusaDua

#InvestasiProperty

#MNCLand

#MNCLandBali
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More