Afgan dan Vidi Aldiano Ungkap Cara Agar Cepat Move On setelah Patah Hati

Jum'at, 23 Juni 2023 - 16:59 WIB
Penyanyi serba bisa Afgan dan Vidi Aldiano hadir dalam launching Museum Patah Hati. Foto/Ist
JAKARTA - Penyanyi Afgan dan Vidi Aldiano hadir dalam launching museum patah hati yang merupakan kolaborasi mereka dengan MahakaX dan Halus World Indonesia.

Dalam peresmian museum bertajuk patah hati ini, baik Afgan maupun Vidi dapat kesempatan untuk pertama kali mengunjungi tempat ini pun mengajak kaum sakit hati untuk segera move on dari rasa sakit hati karena putus cinta, diselingkuhi atau cinta bertepuk sebelah tangan.

Lewat berbagai ruangan dan instalasi yang begitu mengekspresikan rasa sakit hati, dua penyanyi keren ini mengimbau untuk kalian yang sedang galau jangan mengurung diri dan melukai diri.



Selain bisa menghibur dan mewakili perasaan kalian, museum patah hati ini menyembuhkan patah hati dengan cepat dan sehat.



"Pengalaman sakit hati membekas pernah si, tapi cinta monyet. Aku senang mendengar penjelasan dan experince, jadi ada outlet. Pas lagi patah hati ga tau cara menyembuhkan cara sehat bikin gembira, jadi ini bisa lebih cheers up. Jadi buat gue unik dan belum ada di Indonesia," ujar Afgan kepada awak media belu lama ini.

"Kita kan musisi, karya kita dari kesedihan hidup, orang pasti patah hati. Kita udah main ke dalam. Gue yakin semua manusia yang jatuh cinta dan putus cinta. Pasti mengalami di fase ruangan itu dan ini relatable banget bagi yang susah move on. Semua ruangan ada cerita sedih tapi instagramable sedih dan bagus," sahut Vidi Aldiano.

Norine Wibowo, Co-Founder HALUU World mengatakan pameran seni yang dihadirkan oleh Museum Patah Hati merupakan platform yang menarik bagi masyarakat untuk mengekspresikan diri dan isi hati mereka.

Pihaknya ingin menciptakan sarana untuk mengungkapkan rasa sakit hati, dan mengobati luka yang mendalam Haluu World dengan MahakaX berkolaborasi menciptakan Museum Patah Hati.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More