7 Rekomendasi Pantai Terindah di Banten, Nomor 6 Masih Asri

Senin, 26 Juni 2023 - 05:50 WIB
Pantai Carita yang terletak di pesisir barat Provinsi Banten adalah salah satu pantai terbaik yang menawarkan pasir putih yang begitu putih dan air laut yang sangat jernih. Pantai ini berlokasi di kawasan Pandeglang dan menawarkan pemandangan indah dari tepi pantai yang memungkinkan Anda melihat Gunung Krakatau.

Ombaknya cenderung kecil, sehingga membuatnya cocok untuk berenang dan melakukan berbagai olahraga air seperti banana boat, jet ski, dan lain-lain. Fasilitas di Pantai Carita juga lengkap, yang memungkinkan Anda untuk bersantai sambil menikmati hidangan laut dan udara yang sejuk.

Harga Tiket: Rp15.000

Alamat: Sukarame, Kec. Carita, Kab. Pandeglang, Banten.

5. Pantai Karang Bolong



Foto/Instagram @panorama_banten

Pantai Karang Bolong adalah salah satu pantai yang memiliki keunikan tersendiri. Seperti namanya, pantai ini terletak di dalam sebuah karang yang bolong akibat hempasan ombak laut yang kuat. Meskipun tidak disarankan untuk berenang di pantai ini karena ada karang yang dapat membahayakan, namun Anda masih dapat menikmati keindahannya yang menakjubkan.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Pantai Karang Bolong, disarankan untuk memperhatikan keamanan dan keselamatan. Mengingat ada karang yang tajam dan berbahaya, penting untuk berhati-hati serta mengikuti petunjuk yang ada. Anda juga dapat menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menghormati lingkungan sekitar.

Harga Tiket: Rp5.000

Alamat: Karang Suraga, Kec. Cinangka, Kab. Serang, Banten.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More