5 Zodiak Ini Memilih Menunda Pernikahan, Bahagia Hidup Sendiri

Kamis, 29 Juni 2023 - 00:05 WIB
Beberapa zodiak memilih menunda pernikahan. Alasannya beragam, mulai dari banyaknya tantangan dalam sebuah hubungan hingga merasa bahagia hidup menjadi lajang. Foto/Getty Images
JAKARTA - Beberapa zodiak memilih menunda pernikahan mereka. Alasannya pun beragam, mulai dari banyaknya tantangan dalam sebuah hubungan hingga merasa bahagia hidup menjadi lajang.

Selain itu, zodiak yang memilih menunda pernikahan biasanya terlalu asyik dengan kehidupannya sendiri. Mereka juga kerap disibukkan dengan pekerjaan hingga fokus merawat keluarga.

Akibatnya, zodiak ini lupa untuk menikah. Berikut zodiak yang memilih menunda pernikahan dilansir dari Times Now News, Kamis (29/6/2023).

Zodiak Ini Memilih Menunda Pernikahan







1. Aries



Orang yang lahir dengan zodiak ini sangat sibuk merawat keluarga mereka sehingga lupa dengan kehidupan mereka sendiri. Ini adalah salah satu alasan utama keterlambatan pernikahan Aries.

2. Aquarius



Aquarius mengalami patah hati, sehingga mereka tidak akan mudah mempercayai orang lain. Zodiak ini melihat semua calon pasangan mereka dengan penuh kecurigaan sehingga menyebabkan terlambat menikah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More