5 Zodiak yang Terlalu Emosional, Taurus Sensitif Banget

Minggu, 25 Juni 2023 - 00:05 WIB
loading...
5 Zodiak yang Terlalu Emosional, Taurus Sensitif Banget
Setidaknya ada lima zodiak yang terlalu emosional. Menurut astrologi, orang yang lahir dengan zodiak ini sangat sensitif sehingga cenderung menangis. Foto/Askastrology
A A A
JAKARTA - Setidaknya ada lima zodiak yang terlalu emosional. Menurut astrologi, orang yang lahir dengan zodiak ini sangat sensitif sehingga cenderung menangis di mana saja, dan kapan saja.

Sifat emosional zodiak ini membuat mereka tidak bisa berhadapan dengan orang yang bersikap kasar kepada mereka sama sekali. Karena itu, terkadang membutuhkan waktu lebih lama untuk pulih dari pergolakan emosi.

Berikut daftar zodiak yang terlalu emosional dan sensitif seperti dilansir dari Times of India, Minggu (25/6/2023).

Zodiak yang Terlalu Emosional




1. Taurus


Taurus dikenal karena keterikatan emosional mereka yang kuat dan dapat sangat dipengaruhi oleh hubungan dan lingkungan. Mereka memiliki kebutuhan yang kuat akan keamanan, stabilitas, dan gangguan atau konflik apa pun dapat memicu sifat sensitif zodiak ini. Taurus juga membutuhkan waktu lebih lama untuk memproses dan pulih dari pergolakan emosional.

2. Cancer


Menurut astrologi, Cancer dikenal karena sifat emosionalnya yang mendalam. Mereka sangat intuitif dan empati, yang dapat membuat peka terhadap emosi orang lain. Cancer dapat dengan mudah dipengaruhi oleh kritik atau energi negatif dan dapat menarik diri ketika merasa kewalahan.

3. Virgo


Meskipun tidak emosional secara lahiriah seperti beberapa zodiak lainnya, Virgo bisa sangat sensitif. Mereka cenderung terlalu menganalisis dan bisa mengkritik diri sendiri dan orang lain. Virgo dapat dengan mudah kewalahan karena stres atau kegagalan yang dirasakan, yang mengarah ke sensitivitas emosional.

4. Scorpio


Mereka dikenal karena intensitas dan kedalaman emosionalnya. Scorpio merasakan emosi dengan kuat dan tidak takut untuk mengekspresikannya. Zodiak ini bisa sangat sensitif terhadap pengkhianatan atau ketidakadilan yang dirasakan, dan mereka bereaksi dengan penuh semangat ketika terluka atau dipicu secara emosional.



5. Pisces


Pisces adalah salah satu zodiak yang paling sensitif. Mereka memiliki sifat emosional dan welas asih yang mendalam, sering merasakan sesuatu pada tingkat yang mendalam. Pisces dapat dengan mudah kewalahan oleh emosi dan energi di sekitar mereka, dan berjuang dengan batasan untuk melindungi kesejahteraan emosional mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)