Warga Kebayoran Baru Apresiasi Partai Perindo Salurkan Hewan Kurban

Rabu, 28 Juni 2023 - 20:00 WIB
Warga Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru mengapresiasi pemberian hewan kurban dari Partai Perindo. Hewan kurban yang diberikan satu ekor sapi 600 kilogram. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
JAKARTA - Warga Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mengapresiasi pemberian hewan kurban dari Partai Perindo . Adapun hewan kurban yang diberikan berupa satu ekor sapi seberat 600 kilogram.

Hewan kurban ini diserahkan oleh Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo kepada Ketua RW 01 Rawa Barat Ariyas Setyarto sebagai perwakilan warga.

Nantinya, hewan kurban tersebut akan dipotong dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat sekitar. Menurut Aris, apa yang dilakukan Partai Perindo sangat penting untuk menunjukkan kepedulian mereka pada rakyat kecil.

“Satu hal yang paling penting sebetulnya adalah partai politik itu lahir dari mana? Pastinya masyarakat. Lalu tugas partai politik adalah mereka harus merekat di masyarakat," kata Aris di Kelurahan Rawa Barat, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).





"Salah satunya adalah bagaimana kepedulian partai politik kepada masyarakat,” sambungnya.

Partai Perindo sendiri dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung

Partai Perindo merupakan sebuah partai politik yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Program pemberian hewan kurban ini, disebut Aris dapat menumbukan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Perindo. Pasalnya, kegiatan ini dapat menjangkau masyarakat yang paling bawah.

“Salah satunya menumbuhkan kepercayaan. Sekarang kita bisa gambarkan, ada nggak partai lain yang seperti ini, kira-kira seperti itu," ujar Aris.

"Jadi bukan cuma bicara tentang hal-hal di atas awan, tapi juga yang di bawah,” tandasnya.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More