Potret Nana Mirdad Nyender di Dada Andrew White Curi Perhatian, Netizen Ikutan Salting

Rabu, 05 Juli 2023 - 11:05 WIB
Nana Mirdad dan Andrew White selalu terlihat harmonis. Foto/Instagram Nana Mirdad
DENPASAR - Nana Mirdad dan Andrew White selalu terlihat harmonis. Pasangan ini kerap kali dijuluki couple goals karena tak pernah diterpa isu miring mengenai kehidupan rumah tangga, dan sering memamerkan momen romantis di media sosial masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Nana Mirdad kembali mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami. Foto ini sukses bikin netizen baper.





Foto pertama yang diunggah oleh Nana Mirdad memperlihatkan dirinya yang mengenakan atasan tank top sedang menyandarkan dirinya ke dada sang suami, Andrew White, yang terlihat bertelanjang dada. Bagian bawah tubuh mereka tertutupi oleh selimut berwarna putih. Keduanya tampak menyatu dengan alam saat menghabiskan waktu bersama dengan bersantai di atas sebuah ayunan besar.



Lalu pada foto kedua, Nana tampak berpose ke arah kamera dengan duduk di samping Andrew yang menatapnya dengan tatapan penuh cinta sembari tersenyum manis. Cara Andrew menatap Nana tentu saja membuat netizen sangat iri.



"Terbangun dengan pemandangan ini bersama cinta dalam hidupku," tulis Nana dalam bahasa Inggris, dikutip Rabu (5/7/2023).

Karuan saja kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri oleh netizen yang kagum dengan kemesraan Nana dan Andrew yang tak pernah pudar sejak dulu. Bahkan, salah satu aktris, Aurelie Moeremans, turut menjuluki pasangan ini dengan sebutan couple goals.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More