Fotonya Dicatut Merek Pelangsing, Melly Goeslaw Layangkan Somasi

Rabu, 19 Juli 2023 - 10:43 WIB
Melly Goeslaw melayangkan somasi usai fotonya dicatut merek pelangsing. Melly pun semakin geram setelah mengetahui nama dan videonya digunakan tanpa izin. Foto/Instagram Melly Goeslaw
JAKARTA - Melly Goeslaw melayangkan somasi usai fotonya dicatut merek pelangsing. Melly pun semakin geram setelah mengetahui nama dan videonya digunakan tanpa izin.

Melalui somasi yang dilayangkan oleh kuasa hukumnya, Melly dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak pernah kerja sama dengan merek pelangsing tersebut. Somasi ini diketahui dari unggahan Instagram @maestero.lawoffice.

"Bahwa berdasarkan data dan fakta yang kami peroleh dari klien kami, ternyata banyak iklan obat pelansing yang menggunakan video dan foto dari klien kami melalui media sosial," bunyi somasi Melly dikutip Rabu (19/7/2023).

"Yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, secara tanpa izin klien kami," sambungnya.





Foto/Instagram @maestero.lawoffice



Pelantun Bunda ini juga menegaskan bahwa tindakan yang dilakukan sejumlah merek pelangsing itu dengan mencatut foto, nama dan videonya telah melanggar hukum. Melly bahkan menyebutkan sejumlah pasal yang bisa menjeratnya.

"Bahwa perbuatan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah berupaya dengan maksud untuk menguntungkan diri sendiri secara melawan hukum, di mana perbuatan tersebut dapat dituntut secara pidana," katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More