Belum Cerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Dikabarkan Pacaran dengan Ethan Slater

Jum'at, 21 Juli 2023 - 08:59 WIB
Namun, sampai saat ini baik Ariana dan Ethan belum buka suara terkait kabar hubungan asmara mereka. Sementara itu, Ethan Slater merupakan seorang aktor Amerika Serikat.

Pemilik nama asli Ethan Samuel Slater itu juga berprofesi sebagai penyanyi, komposer, dan pemeran musikal SpongeBob SquarePants. Ethan lahir 2 Juni 1992 di Washington D.C., Amerika Serikat.



Beberapa sumber menjelaskan bahwa Ethan meninggalkan sang istri setahun setelah anak pertama mereka lahir. Kedekatan Ethan dengan Ariana diduga terjalin karena film Wicked yang mereka bintangi.

"Keterlibatan Ariana Grande di film Wicked yang mana syutingnya di luar negeri (Inggris) sepatutnya disalahkan, karena itu membuat Ariana dan Dalton menjalin hubungan jarak jauh (Dalton di Los Angeles) yang akhirnya memicu banyak konflik," jelas sumber.

"Dalton sendiri punya pekerjaan di Los Angeles dan tidak bisa meninggalkan pekerjaan tersebut untuk menemani Ariana Grande di Inggris. Jadi, ketika Ariana mulai syuting di Inggris, mereka menjalin hubungan jarak jauh dan dari sana sering muncul konflik," tandasnya.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More