Banting Harga! Brand Incaran-mu di AladinMall Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir

Sabtu, 22 Juli 2023 - 11:20 WIB
Knife Set of 6 Blue with Holder

Pisau buatan Turki ini sudah berstandar Eropa sehingga aman digunakan untuk seluruh ibu rumah tangga. Dilengkapi dengan teknologi non stick alias anti lengket sehingga memudahkan Anda saat memasak. Miliki produk ini sekarang mumpung cuma Rp139.000 saja dari harga normal Rp379.000.

Selain beli produk pilihan di atas, jangan lupa buat borong item lainnya juga ya! Karena, di AladinMall apa saja tersedia, mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga gadget dan elektronik. Caranya juga gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!





Informasi AladinMall


AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More