5 Hal Penting saat Belanja di Mal pada Masa Pandemi

Rabu, 29 Juli 2020 - 15:32 WIB
Hero Supermarket telah menyediakan petunjuk untuk mengantre berjarak. Perhatikan selalu jarak aman Anda dengan pengunjung lain, dengan begitu dapat meminimalisir infeksi COVID-19.

4. Bayar dengan Non-Tunai

Usahakan melakukan pembayaran secara non-tunai, seperti halnya menggunakan kartu debit untuk mengurangi kontak langsung dengan uang kertas. Uang sendiri dapat menjadi sumber bakteri dan virus yang bisa menyebabkan berbagai macam penyakit . ( )

5. Buat Daftar Belanja yang Akan Dibeli

Membuat daftar belanja dapat membantu meminimalkan waktu belanja sehingga minim kontak dengan orang lain, produk, dan permukaan yang belum terjamin kebersihannya. Adapun agar Anda tetap merasa aman dan nyaman berbelanja, kunjungi mal di jam-jam yang tidak banyak orang.

Di sisi lain, untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan kebutuhan selama pandemi COVID-19, Giant juga menghadirkan program Harga Teman. Program ini terdiri dari bahan pokok, kue, produk rumah tangga, hingga olahraga.

"Harga Teman kali ini hadir dengan mengedepankan bahan-bahan pokok dan produk segar dari petani lokal untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam melewati masa-masa pandemi. Kami ingin memastikan setiap pelanggan bisa mendapatkan bahan pokok yang terjangkau dan berkualitas baik," kata Head of Marketing Giant Indonesia Tulus Prasetio.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More