Dapatkan Promo Baju Renang Edora Sportswear di AladinMall, Diskon hingga 12%

Selasa, 22 Agustus 2023 - 10:02 WIB

Baju Renang Muslimah Edora Kayla Black Twilight



Baju Renang Muslimah Edora Kayla Black Twilight memakai bahan spandex nylon. Baju, celana dan kerudung terpisah (3 pcs). Kerudung antem (anti tembem) dan berbentuk pad. Resleting belakang terdapat pelapis sehingga tidak bersentuhan langsung dengan kulit. Terdapat layer di depan yang menutupi dada. Di bagian baju terdapat tali yang dapat diikatkan ke celana, sehingga tidak perlu khawatir aurat akan terlihat dan memudahkan untuk buang air kecil. Tersedia ukuran M, L, XL dan XXL.

*Anda cukup membayar Rp 333.000 dari harga sebelumnya Rp 370.000.

Baju Renang Wanita Edora Semi Cover HDR M 005



Baju Renang Wanita Edora Semi Cover HDR M 005 adalah baju renang berbahan spandex nylon. Baju semi cover ini dilengkapi resleting depan. Terdapat pelapis resleting sehingga tidak bersentuhan langsung dengan kulit. Dilengkapi pula dengan furing di bagian dada. Di dalam rok, terdapat celana sepaha yang menyambung dengan baju. Varian ukurannya M, L, XL dan XXL.

*Anda cukup membayar Rp 153.000 dari harga sebelumnya Rp 170.000.

Itulah promo baju renang Edora Sportswear untuk anak hingga dewasa dengan diskon hingga 12%. Selain beli produk rekomendasi produk di atas, jangan lupa juga buat borong item lainnya yang tersedia di AladinMall ya! Caranya gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . Syarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More