10 Profesi yang Berisiko Tinggi Alami Perceraian, dari Perawat hingga Pramugari

Kamis, 24 Agustus 2023 - 00:05 WIB
Banyak telemarketer merasa pekerjaan mereka tidak memuaskan, dan tidak ada seorang pun yang suka menghabiskan sepanjang hari dimarahi oleh orang asing. Ini mungkin sulit untuk diatasi, dan Anda merasa lelah di penghujung hari. Hal ini dapat menyebabkan banyak masalah dalam pernikahan.

3. Tukang Kayu



Tukang kayu biasanya bekerja dalam kondisi kurang dari bintang, yang seringkali melibatkan kerja malam, akhir pekan, dan harus berkomitmen untuk lembur. Pulang larut malam dan pegal-pegal jelas tidak baik untuk sebuah pernikahan.

4. Pengawas Militer



Pengawas militer memiliki pekerjaan yang sulit dan penuh tekanan yang mengirim mereka ke seluruh dunia. Orang dengan profesi ini sering tidak bisa melihat pasangan mereka, yang pada akhirnya dapat menyebabkan perceraian.

5. Pramugari



Pramugari sering kali berada jauh dari rumah, dan stres yang terus-menerus dalam perjalanan dapat membuat mereka lelah. Ini hampir terasa seperti hubungan jarak jauh, dan ini mungkin melemahkan pernikahan Anda.



6. Terapis Pijat



Terapis pijat bekerja berjam-jam yang melibatkan kontak langsung dengan orang-orang. Ini tidak selalu mengarah pada perselingkuhan, tetapi dapat menyebabkan masalah lain dalam pernikahan, seperti kelelahan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More