6 Artis Korea Ini Putuskan Hubungan dengan Keluarga karena Dikhianati, Han So Hee Imbas Utang

Minggu, 27 Agustus 2023 - 06:00 WIB
Beberapa artis Korea putuskan hubungan dengan keluarga karena dikhianati. Han So Hee berseteru dengan sang ibu imbas namanya digunakan sebagai jaminan utang. Foto/Soompi
SEOUL - Beberapa artis Korea putuskan hubungan dengan keluarga karena dikhianati. Salah satunya Han So Hee yang berseteru dengan sang ibu imbas namanya digunakan sebagai jaminan utang.

Selain Han So Hee karena utang, artis Korea yang memutuskan hubungan dengan keluarga ini juga merupakan korban penipuan uang dan penggelapan dana. Akibatnya, mereka memilih untuk menempuh jalur hukum.

Akibat keluarganya itu, deretan artis ini pun mengalami kerugian. Selain harus kehilangan uang kerja keras selama ini, mereka juga mendapat reaksi keras dari publik yang memengaruhi kariernya.

Artis Korea Putuskan Hubungan dengan Keluarga karena Dikhianati



Berikut artis Korea yang putuskan hubungan dengan keluarga karena dikhianati dilansir dari Koreaboo, Minggu (27/8/2023).





1. Park Soo Hong



Foto/Koreaboo

Komedian Park Soo Hong telah menunjuk saudaranya sebagai manajer selama sekitar 30 tahun sejak debutnya. Belakangan, dilaporkan bahwa Park Soo Hong secara mengejutkan mengetahui bahwa sebagian besar pendapatannya yang diperoleh selama tahun-tahun sebagian besar disumbangkan ke keluarga saudara laki-lakinya dan keponakannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More