Kiprah Tiga Perempuan Hebat Diganjar Penghargaan oleh IWAPI DPC Jakarta Timur

Senin, 04 September 2023 - 12:02 WIB
"Saya mau mendobrak pola pikir kaum perempuan menengah ke bawah yang ingin menabung tapi tidak memiliki uang lebih dengan cara memanfaatkan sampah, misalnya botol plastik. Yayasan Pulo Kambing, Jakarta, yang saya kelola punya program menyimpan emas atau Nyi Mas. Sebuah konsep investasi emas dengan mengumpulkan sampah plastik per kilogram dari tiap nasabah. Secara keseluruhan, sepanjang tahun 2022 yayasan sudah mengumpulkan emas seberat hampir 2 kilogram emas 24 karat yang diberikan langsung kepada nasabahnya," tutur Vera.

Oya Miranti menjadi pembicara pamungkas. Profesinya sebagai Colour and Image Consultant sangat menarik member IWAPI yang notabene perempuan. Ia menyampaikan bahwa warna memiliki peran yang sangat esensial dalam hidup kita.

“Confident adalah modal utama untuk menjadi apapun yang kita impikan. Warna merupakan salah satu yang mempengaruhi hal tersebut. Warna yang tepat untuk diri kita merupakan cerminan untuk pribadi kita juga. Sehingga, sangat penting untuk kita menemukan warna yang tepat agar dapat meningkatkan rasa percaya diri serta membuat personal branding kita lebih kuat," papar Oya.

Acara ini turut dihadiri Nancy Venyapwain General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by DAFAM dan didukung oleh Vasaka Hotel Jakarta managed by DAFAM, PERO, INSTAPERFECT, dan media partner dari SindoNews.com, PajakOnline.com dan Travelxplore.id.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More