5 Manfaat Membersihkan Rumah secara Rutin, Keluarga Sehat dan Nyaman

Selasa, 05 September 2023 - 18:33 WIB
2. Terhindar dari Penyakit

Rumah yang kotor dapat menimbulkan berbagai penyakit. Jadi, rajin-rajinlah membersihkan rumah agar tetap sehat. Karena kebersihan itu sangat penting untuk menjaga kesehatan keluarga di rumah.

3. Bikin Tamu Nyaman Berkunjung

Rumah yang bersih pasti membuat tamu yang berkunjung nyaman. Suasana berkumpul pun akan menjadi lebih hangat dan menyenangkan, lho!

4. Mengurangi Stres dan Depresi

Ketika rumah berantakan, tentu suasana jadi tidak nyaman.Hal ini ternyata dapat mempengaruhi kesehatan mental. Berbeda ketika rumah bersih, Anda bisa lebih mood untuk bekerja dan tidur jadi lebih nyenyak.

Hal ini juga terbukti dari sebuah studi yang menemukan bahwa rumah rapi bisa memberikan efek positif yang mempengaruhi suasana hati penghuninya.

5. Sirkulasi Udara Lancar dan Segar

Debu dan kotoran yang menumpuk di rumah bisa mengganggu saluran pernapasan. Karena itu, kamu perlu nih rutin membersihkan seluruh permukaan lantai dan perabot lainnya. Jadinya, udara di dalam ruangan pun terasa lebih segar.

Itulah sederet manfaat membersihkan rumah secara rutin. Dapatkan produk kebersihan rumah dengan harga murah dan gratis ongkir hanya di AladinMall . Untuk mendapatkan promo belanja hemat lainnya, download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More