Suka Lapar Tiba-tiba? Ganjal dengan 5 Rekomendasi Camilan Enak Ini

Rabu, 06 September 2023 - 11:51 WIB

3. Jajanan dari Aci



Jajanan berbahan aci yang umumnya khas Jawa Barat juga bisa banget nih dijadikan menu makanan penunda lapar. Aci sendiri adalah sebutan lain dari tepung kanji atau tapioka yang juga mampu membuat rasa kenyang di perut.

Selain itu, jajanan dari aci ini juga mudah ditemui di pasaran, seperti jajanan gerobak. Makanan dari aci yang lezat umumnya meliputi cilok, cilor, cireng, bakso aci, cimol, batagor, dan masih banyak lagi.

4. Gorengan



Salah satu pilihan camilan yang jadi andalan kebanyakan orang Indonesia, nggak lain dan nggak bukan adalah gorengan. Murah meriah dan juga banyak ragam pilihannya, membuat masyarakat jatuh hati sama menu satu ini.

Anda juga bisa memilih pilihan gorengan yang beragam, mulai dari bakwan, pisang goreng, singkong goreng, cireng, hingga tahu isi. Semuanya lezat apalagi kalau dimakannya saat masih hangat.



5. Rebus-rebusan



Makanan rebusan ini seringkali dijadikan alternatif bagi Anda yang menghindari gorengan. Kelebihan lain dari camilan rebus ini adalah adanya sedikit kandungan gula, serat, dan minyak yang bisa ngasih efek kenyang cukup lama.

Menu rebus-rebusan yang bisa Anda temui di pasaran antara lain pisang rebus, ubi rebus, singkong rebus, hingga kacang rebus. Sajikan menu ini dengan kopi atau teh, dijamin lebih nikmat!

Itu lah berbagai camilan enak yang bisa Anda coba untuk mengganjal rasa lapar. Namun perlu diingat, camilan bisa membuat ketagihan. Kalau sudah begini, bisa-bisa pengeluaran membengkak hanya untuk jajan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More