7 Film Gagal yang Bikin Reputasi Aktornya Rusak dalam Semalam

Rabu, 13 September 2023 - 06:00 WIB
Meskipun menghasilkan uang, Miss Congeniality 2: Armed and Fabulous dikritik oleh para kritikus sebagai sekuel yang tidak perlu dibuat. Ketika ditanya oleh apakah ada kemungkinan untuk melakukan angsuran ketiga, Sandra Bullock bersikukuh untuk tidak melakukannya.



4. Outcast



Foto/Imdb

Nicolas Cage dituduh membuat beberapa gambar yang benar-benar buruk, namun Outcast dianggap sangat buruk sehingga tidak mendapatkan keuntungan dari rilis teatrikal di Amerika Serikat. Beberapa kritikus mengatakan bahwa gambar tersebut menandai pergeseran karier aktor menuju fase menyedihkan.

5. Batman & Robin



Foto/Imdb

Sebuah pukulan ganda bagi George Clooney dan Chris O'Donnell, Batman & Robin dianggap sebagai salah satu film superhero terburuk yang pernah dibuat. Itu terbukti menjadi peran layar lebar terakhir O'Donnell, sementara Clooney mengakui bahwa salah satu penyesalan sinematik terbesarnya adalah mengambil peran Batman, termasuk mengenakan kostum lengkap dengan puting buatan.

6. Mortdecai



Foto/Imdb

Johnny Depp harus menghadapi beberapa tantangan terburuk dalam karirnya setelah perilisan Mortdecai. Meskipun mendapat dukungan dari Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, dan Paul Bettany, film tersebut digambarkan sebagai sebuah karya seni murah yang dapat dilupakan.



7. Aloha



Foto/Imdb

Emma Stone terlibat dalam reaksi balik setelah muncul di Aloha sebagai karakter keturunan China dan Hawaii. Cameron Crowe, sutradara film tersebut, kemudian meminta maaf melalui blognya karena memilih aktor kulit putih Emma Stone sebagai orang keturunan Hawaii dan Asia. Stone kemudian mengatakan bahwa dia menyesal membiarkan dirinya berperan secara tidak akurat secara etnis, dan mengakui whitewashing sebagai masalah yang tersebar luas di Hollywood.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More