10 Manfaat Teh Kelor yang Menakjubkan, Melawan Kanker hingga Menurunkan Gula Darah

Minggu, 17 September 2023 - 06:00 WIB
Jangan menganggap teh kelor sebagai infus herbal sederhana. Ada banyak sekali keuntungannya, dari mencerahkan kulit hingga memperkuat kekebalan tubuh. Foto/ pinkvilla.
JAKARTA - Manfaat teh kelor menjadi alternatif bagi kesehatan dan vitalitas yang menyegarkan tubuh dan pikiran.

Jangan menganggap teh kelor sebagai infus herbal sederhana. Ada banyak sekali keuntungannya, dari mencerahkan kulit hingga memperkuat kekebalan tubuh.

Warna-warna alami, rasa manis yang halus dan aroma, semuanya berpadu dalam cangkir untuk meningkatkan indra.



Sebagai minuman bebas kafein, Anda bisa meminumnya tiga kali sehari jika mau, baik pagi, siang atau malam. Jadi, bersiaplah untuk takjub dengan manfaat teh kelor.



Apa Itu Teh Kelor?

Dikutip pinkvilla pada Sabtu (16/9/2023), teh kelor merupakan obat mujarab yang berasal dari daun tanaman moringa oleifera.

Kelor memiliki nilai gizi yang tinggi, daun dan biji pohon ini kaya akan protein, vitamin, mineral dan flavonoid.

Nilai gizi daun kelor sungguh mengesankan. Hanya satu cangkir daun segar cincang dapat memberi Anda protein dalam dosis yang sehat, vitamin penting seperti vitamin B6, dan vitamin C, dan beberapa nutrisi penting lainnya seperti zat besi dan riboflavin.

Bagaimana Cara Membuat Teh Kelor?

Membuat teh kelor itu sederhana dan tidak merepotkan. Paling umum, daun pohon kelor digunakan, tetapi bunga dan bijinya juga bisa menjadi pilihan. Jangan khawatir tentang kafein; semua bagian pohon secara alami bebas kafein.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More