Soulyu Special Big Sale di Event Annyeong Yeorobun 2!

Rabu, 20 September 2023 - 11:16 WIB
Annyeong Yeorobun 2 yang diselenggarakan oleh Byte Project didukung oleh Brand Soulyu & Camille Beauty yang merupakan brand kecantikan dan skincare di Indonesia, menghadirkan berbagai rangkaian acara mulai dari Demo Makeup, Talkshow dengan brand partisipan, Kompetisi KPOP Dance Cover Competition berkolaborasi dengan Kopi Chuseyo, Random Play Dance, Ramyeon Mukbang Challenge, hingga penampilan DJ KPOP Noraebang oleh Sorijilleo sebagai puncak sekaligus penutup acara.

Yohanes Jiere, CEO Byte Project menyampaikan, Byte Project cukup bangga dengan kesuksesan acara Annyeong Yeorobun pertama di November 2022 lalu, sehingga memutuskan untuk mengadakan kembali acara serupa dengan skala yang lebih besar.

“Byte Project berharap melalui acara ini, pengunjung bisa merasakan dan menikmati event dengan budaya Korea Selatan dan KPOP yang sangat marak dan tinggi peminat serta komunitasnya di Indonesia terutama Jakarta,” tuturnya.

Annyeong Yeorobun 2 merupakan Korean Beauty and Foods Festival yang menggabungkan unsur dan kultur dari Korea Selatan baik tradisional dan modern. Unsur tradisional digambarkan melalui berbagai tenant makanan khas Korea Selatan seperti kimchi, tteok, bulgogi, mandu, japchae & bibimbap yang sudah ada sejak Dinasti Joseon dan kabarnya menjadi cikal bakal style memasak di abad 21.



Sementara dari unsur modern, digambarkan melalui berbagai acara hiburan yang berisi pameran produk kecantikan Korea, make up style, KPOP (Dance & Song), drama Korea, serta konsep stage dan booth pameran yang bernuansa Korea.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More