Perjalan Karier Tripov, Band Indie-Pop dengan Sentuhan Elektronik Instrumen

Senin, 25 September 2023 - 14:45 WIB
Musik Indonesia kini telah diramaikan oleh band-band baru dengan beragam aliran musik. Salah satunya yang menarik perhatian kawula muda adalah Tripov. Foto/ MNC Media.
JAKARTA - Musik Indonesia kini telah diramaikan oleh band-band baru dengan beragam aliran musik. Salah satunya yang menarik perhatian kawula muda adalah Tripov .

Band ini terkenal setelah melakukan kolaborasi bersama YouTuber Agung Hapsah. Penasaran dengan perjalanan karier band Tripov? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.



Perjalan Karier Tripov, Band Indie-Pop dengan Sentuhan Elektronik Instrumen

Tripov dibentuk pada Maret 2021 beraliran Pop Indie dengan sentuhan instrumen elektronik. Sesuai dengan namanya, band ini terdiri dari tiga personil, yakni Jilly Kezia sebagai vokalis, Evan Adsher pada Gitar dan Keys, dan Yoga Bagaspati pada Bass dan Rhythm.



Sejak awal dibentuk, Tripov telah merilis empat lagu dan yang pertama hadir pada awal 2021. Single bertajuk All Day All Night dalam format audio dirilis pada 5 Maret 2021.

Sementara lagu lain yang sudah rilis adalah Dance Dance Dance, Extra, dan What I Want for Christmas. Sejak saat itu, band Tripov konsisten menciptakan musik bernuansa santai dan cocok untuk kaum muda.

Namanya semakin terkenal setelah berkolaborasi dengan Agung Hapsah, Youtuber yang banyak dikenal lewat video vlog, edukasi, hingga promosi sebuah produk. Agung sendiri mantap ingin berkolaborasi sebab mendengar lagu All Day All Night yang menurutnya enak didengar bahkan sebelum bagian reff-nya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More