Nadin Amizah Geram Tubuhnya Diraba Penonton usai Manggung: Naudzubillah

Senin, 25 September 2023 - 16:08 WIB
Nadin Amizah mengalami pelecehan seksual saat manggung di sebuah acara di Kota Bandung belum lama ini. Foto/Instagram Nadin Amizah
JAKARTA - Nadin Amizah mengalami pelecehan seksual saat manggung di sebuah acara di Kota Bandung belum lama ini.

Pengalaman tidak mengenakkan itu diceritakannya melalui unggahan di Insta Story. Semua berawal dari membludaknya penonton yang hadir di acara tersebut.

"Audience membludak itu kadang rezeki juga kadang malapetaka ya, naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok,” kata Nadin, dikutip Senin (25/9/2023).







Lokasi acara yang dipadati manusia, membuat Nadin sulit menghindari kerumunan saat ingin turun panggung. Alhasil, sentuhan fisik pun tak bisa terelakkan.

“Mungkin ya orang tadi ga sengaja karena kondisinya se chaos itu, tapi kalau emang udah serame itu mohon banget MOHON BANGET MOHON BANGET gausah rebutan untuk nyentuh badan aku??? Untuk apa???! Aku manusia juga??? Tidak manusiawi rasanya meraba-raba sana sini hanya karena apa? Aku seorang penyanyi?” beber Nadin, geram.

Amarah Nadin itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, sebelum kejadian ini, ia juga pernah mengalami hal serupa sehingga membuatnya trauma.

Kala itu, tangan Nadin dipegang bahkan sampai ditarik yang menyebabkan dia berteriak lantaran merasa tidak nyaman. Makanya, penyanyi ini menegaskan untuk tidak boleh disentuh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More