Kisah Nadin Amizah Hidup Jauh dari sang Ibu saat Kecil: Cuma Ketemu Weekend

Selasa, 20 Desember 2022 - 19:13 WIB
loading...
Kisah Nadin Amizah Hidup Jauh dari sang Ibu saat Kecil: Cuma Ketemu Weekend
Nadin Amizah menceritakan masa kecilnya yang hidup jauh dari sang ibu. Hal tersebut dikisahkan Nadin saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Vindes. Foto/Instagram Nadin Amizah
A A A
JAKARTA - Nadin Amizah menceritakan masa kecilnya yang sempat hidup jauh dari sang ibu. Hal tersebut dikisahkan Nadin saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Vindes.

Kepada Desta dan Vincent, Nadin mengatakan bahwa dirinya selalu hidup berkecukupan. Bahkan sejak kecil pelantun Rumpang itu tidak pernah merasakan sulitnya makan sehari-hari.

"Berjuangnya bukan soal ekonomi kayaknya. Aku kayak nggak pernah kesulitan hidup di rumah gitu. Tidur nyaman, makan ada," kata Nadin dikutip Selasa (20/12/2022).

"(Ekonomi) amanlah," sambungnya.



Saat kecil, Nadin dan sang ibu hidup terpisah. Pasalnya, ibunya harus bekerja seorang diri di Jakarta setelah bercerai. Sementara dirinya tinggal dan dibesarkan di Bandung, Jawa Barat bersama sang nenek.

"Dulu tuh bunda kerja sendiri soalnya kan beliau bercerai sama ayah kandung aku kan. Terus dia kerja di Jakarta sendiri, aku di Bandung," jelas Nadin.

"Aku di Bandung sama nenek aku dijagain. Aku cuma kebayang aja, dia harus nafkahin aku, adik aku, ninik, keluarga yang lainnya," lanjutnya.

Hidup terpisah membuat Nadin hanya bisa bertemu dengan ibunya saat hari libur atau akhir pekan. Kehidupan itu dia jalani dalam waktu yang lama. Karena itu, dia pun mengaku bangga jika mengingat perjuangan sang ibu.



"Aku ada banget pengalaman jauh sama bunda lama. Bunda kerja di Jakartanya lama. Cuma ketemu weekend, Sabtu, dia Minggu udah pulang lagi. Kalau nggak Sabtu, Minggu, dia Senin udah di kantor lagi," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)