Hari Mental Sedunia, Cleora Beauty Gandeng Marshanda Serukan Kampanye 'Insecure to be Bersyukur'

Selasa, 10 Oktober 2023 - 19:09 WIB
"3 Minute Exfoliating Gel juga aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit berjerawat dan sensitif karena adanya kandungan Hyaluronic Acid dan Aloe Vera yang mampu menghidrasi serta menjaga kelembaban kulit. Tidak hanya itu, dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA yang rendah, serta bebas dari hydroquinone, menjadikan peeling gel ini sangat aman digunakan untuk pemula,” ungkap Sheny Nabila, Brand Supervisor Cleora Beauty.

Marshanda juga baru saja menambahkan postingan terbaru di Instagram Stories sebuah pesan untuk follower-nya setelah menggunakan produk 3 Minute Exfoliating Gel.

“Aku amazed banget dengan produk ini bisa keluar semua kotorannya. Aku tuh sering kalau skincare-an sambil mengucapkan kalimat afirmasi positif ke diri sendiri sekalian skin care dan sekalian mental health care, contohnya seperti ngomong, sambil lihat mata kita, sambil bilang I love you, you’re complete, you’re lucky. Mungkin tips tersebut bisa kalian contek juga,” ungkap Marshanda.

“Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Mental Sedunia tanggal 10 Oktober, Cleora Beauty berkomitmen untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya isu kesehatan mental, terutama yang berhubungan dengan penampilan fisik. Kami juga akan terus mendukung perempuan Indonesia dalam mengeluarkan potensi terbaik dalam diri dan juga menambah kepercayaan diri mereka, dengan selalu menghadirkan inovasi produk terbaik dari Cleora Beauty,” pungkas Muhamad Aa Akbar Hidayatullah.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More