Tiara Andini Jadi Musician of The Year TikTok Awards 2023, Peragakan Tren Bukankah Semesta

Kamis, 12 Oktober 2023 - 22:19 WIB
Tiara Andini berhasil meraih penghargaan kategori Musician of the year dalam acara TikTok Awards 2023 yang dihelat RCTI pada Kamis (12/10/2023). Foto/ Instagram.
JAKARTA - Tiara Andini berhasil meraih penghargaan kategori Musician of the year dalam acara TikTok Awards 2023 yang dihelat RCTI pada Kamis (12/10/2023).

Penyanyi asal Jember ini berhasil mengalahkan para musisi 'sang penguasa FYP TikTok' lainnya, seperti Happy Asmara (@happyasmara), Yura Yunita, (@yura.yunita) dan Raim Laode (@raimlaodetiktok).



Tiara juga mengalahkan sahabatnya sekaligus rekan seperjuangan di Indonesian Idol, Ziva Magnolya (@szivsz), Mahalini Raharja (@mahaliniiraharja).

Tiara Andini pun bersyukur dan ucapan terima kasih kepada keluarga, orang-orang terdekat termasuk fansnya, Mootiara.



Dia berharap penghargaan ini menjadi pelecut semangat agar dirinya terus berkarya di belantika musik Tanah Air.

Penyanyi 22 tahun ini pun ingin terus menciptakan lagu-lagu yang selalu menemani hari-hari para pendengarnya serta mewakili segala perasaan yang ada seperti lagu-lagunya saat ini yang seringkali seliweran di FYP TikTok.

"Semoga ke depannya aku bisa menjadi musisi yang lebih hebat lagi dan bisa menemani hari-hari kalian dengan musik aku,"ujarnya.

Tiara yang juga dikenal sebagai sosok yang humoris dengan beragam tingkah kocaknya ini pun sempat memperagakan tren TikTok 'Bukankah Semesta' sebelum meninggalkan panggung.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More