Diisukan Rumah Tangga Retak, Irish Bella dan Ammar Zoni Kepergok Makan Bareng

Minggu, 22 Oktober 2023 - 12:21 WIB
Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni diisukan retak usai Ammar kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Foto/Instagram Irish Bella
JAKARTA - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni diisukan retak usai Ammar kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Bahkan ketika Ammar bebas pun, dia tak kembali tinggal bersama sang istri dan kedua anaknya.

Namun, baru-baru ini mereka kedapatan sedang makan bersama. Kebersamaan mereka itu tampak begitu hangat. Momen ini terungkap dari unggahan Instagram istri Aditya Zoni, Yasmin Ow.

Irish dan Ammar terlihat kumpul bersama keluarga, termasuk adik-adik Ammar, Aditya dan Panji Zoni, beserta ayah mereka. Momen ini seolah mengisyaratkan bahwa hubungan keduanya mulai membaik. Padahal sebelumnya Ammar mengaku di podcast Deddy Corbuzier kalau ia tak berkomunikasi dengan sang istri pasca 7 bulan mendekam di penjara.







Foto/Instagram Yasmin Ow



Dalam foto keluarga yang diunggah Yasmin, Irish Bella dan Ammar tampak duduk bersebelahan tapi sedikit berjarak. Meski demikian, keduanya tampak tersenyum semringah.

Dalam video lain yang diunggah oleh Yasmin, terlihat Ammar Zoni sedang menggenggam erat tangan seorang wanita berkerudung dan berbaju putih yang ada di hadapannya. Sayang, wanita tersebut menutupi kamera sehingga tak terlihat wajahnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More