Clarissa Tanoesoedibjo Hadiri Tumpengan Vision+ Series Pay Later, Diangkat dari Novel Best Seller

Kamis, 02 November 2023 - 20:59 WIB
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan serial terbaru Vision+ Pay Later sesuai dengan isu hangat yang dialami masyarakat. Foto/ MPI.
JAKARTA - Clarissa Tanoesoedibjo dan Vision+ gelar tumpengan dalam rangka doa bersama serta memanjatkan rasa syukur yang menandai dimulainya proses syuting series baru bertajuk Pay Later. Acara ini dilaksanakan di Gedung Rapi Film pada Kamis (2/11/2023).

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan bahwa serial terbaru Vision+ kali ini sesuai dengan isu hangat yang marak dialami masyarakat Indonesia saat ini yakni Pay Later atau bayar nanti.



"Memang sekarang pay later sedang menjadi isu yang cukup hot dibicarakan,” ucap Clarissa Tanoesoedibjo.

Namun tidak hanya itu saja, Clarissa Tanoesoedibjo menyampaikan jika serial Pay Later ini diangkat dari sebuah novel yang telah di



Serial ini nantinya akan mulai syuting pada 13 November 2023. Clarissa berharap jika semua proses syuting berjalan dengan lancar sehingga bisa menghasilkan series yang membanggakan.

"Semoga proses (syuting) lancar, semuanya bisa tetap sehat. Semoga outcomenya bisa menjadi sebuah karya yang bisa kita banggakan di Vision+," kata Clarissa Tanoesoedibjo.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More