Kabar Gembira, Kini Kamu Bisa Beli Makeup Soulyu di Toko Cuantic Beauty Store Semarang!

Senin, 06 November 2023 - 10:50 WIB
GT Cuantic Beauty Store merupakan toko kosmetik yang berdiri sejak April 2023 lalu. Di Cuantic Beauty Store, Anda bisa mendapatkan berbagai produk kosmetik yang sedang viral di media sosial, seperti Soulyu.

Suasana tokonya juga sangat menyenangkan. Dengan desain minimalis namun tetap indah dipandang mata, menjadikan toko ini lebih friendly dengan customer remaja, yang sedang ingin belajar merias diri.

Nggak cuma itu, GT Cuantic Beauty Store juga sangat welcome dengan para pelanggan pria. Biasanya, para lelaki tidak memiliki arahan jika ingin memulai merawat diri. Di sini, para staf akan dengan senang hati bersedia membantu Anda.



Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera kunjungi GT Cuantic Beauty Store di Jl Ngesrep Tim. V No 29, Sumurboto Kec. Banyumanik Kota Semarang - Jawa Tengah 50269 dan borong semua produk Soulyu favorit Anda mumpung lagi ada diskon spesial yang beragam!

Kamu juga bisa tanya-tanya seputar produk kosmetik lewat whatsapp di +62 896-8439-6622 atau melalui instagram @cuantic.beautystore. Dapatkan look ala Korea dengan harga yang affordable!
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More