Aturan Selama Menonton Konser Coldplay di Jakarta, Cek Ketentuannya

Senin, 13 November 2023 - 11:50 WIB

2. Datang Lebih Awal ke Lokasi Konser



Gate open (menuju area pre-function) dimulai pada pukul 13.00 WIB. Ultimate Experience pukul 16.30 WIB, dengan catatan harap hadir di lokasi acara satu jam sebelum waktu yang telah ditentukan.

3. Jaga Barang Bawaan Anda dengan Baik



Dilarang membawa barang-barang seperti kamera profesional, kamera video, alat perekam, senjata, obat-obatan terlarang, minuman keras, atau benda tajam. Hal itu karena dapat membahayakan orang lain.



Jika Anda kedapatan membawa barang-barang tersebut, Anda akan diminta untuk menyerahkannya kepada petugas atau meninggalkannya di luar area konser. Penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang bawaan Anda.

4. Mengenakan Gelang Sepanjang Acara dalam Venue



Gelang ini berfungsi sebagai alat identifikasi dan juga sebagai alat interaktif yang akan membuat pengalaman menonton Anda semakin seru. Jangan melepas, merusak, atau menukar gelang Anda dengan orang lain, karena gelang ini tidak dapat diganti atau ditukar.

5. Duduk pada Tempat yang Sesuai dengan Kategori Tiket Dibeli



Jangan mencoba untuk pindah ke area yang berbeda dari tiket Anda, karena akan ada pengecekan ulang oleh petugas. Jika Anda membeli tiket secara bersama-sama, grup Anda harus masuk bersama dengan pemegang tiket yang terdaftar.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More